Cara Mencetak Amplop Untuk Promosi Pemasaran

Bayangkan skenario ini. Anda telah menghabiskan waktu berbulan-bulan, bahkan mungkin bertahun-tahun untuk mengembangkan produk baru Anda. Anda telah melakukan riset pasar untuk mengetahui apa yang diinginkan pelanggan Anda. Anda telah menghabiskan waktu dan uang untuk membuat perubahan dan modifikasi pada desain. Bahkan Anda sudah melakukan tes pasar untuk produk baru Anda dan mereka sangat menginginkannya. Dengan investasi sebesar ini, apakah Anda akan mengemas permata Anda dalam kantong kertas cokelat polos yang tidak mencolok—yang sangat umum sehingga tidak seorang pun memperhatikan produk Anda di rak?

Sekarang pikirkan upaya pemasaran langsung terbaru Anda. Anda mencurahkan begitu banyak pikiran, perencanaan, dan waktu untuk mendesain surat penawaran untuk promosi produk Anda. Tetapi apakah surat Anda benar-benar dibuka? Apakah surat Anda menonjol dari yang lain? Atau apakah Anda mengemas surat penawaran tersebut dalam kantong cokelat polos yang sama? Salah satu aspek penting—dan sering diabaikan—dari surat promosi adalah amplop. Amplop adalah kemasan untuk pesan Anda, dan harus menjadi perpanjangan dari kampanye pemasaran Anda.

Ciptakan ketegangan….

Gunakan pesan pada amplop luar yang menggoda pembaca….ajukan pertanyaan atau buat pernyataan yang tegas (misalnya, “50% rumah tangga akan mengalami masalah rayap…apakah rumah tangga Anda salah satunya?) Ini akan meningkatkan kemungkinan pesan penting Anda akan dibuka dan dibaca, alih-alih dibuang ke tempat sampah.

Menggunakan Amplop yang colorful

Mungkin biayanya sedikit lebih mahal, tetapi berinvestasi dalam amplop berwarna benar-benar dapat membantu pesan Anda menonjol dari yang lain. Dengan tampilan yang sedikit lebih mewah, hal itu juga menambah kredibilitas dan profesionalisme pada kampanye Anda.

Ukuran Penting

Gunakan beberapa ukuran amplop yang berbeda untuk membantu membedakan karya Anda dari amplop ukuran standar yang biasanya ditemukan di kotak surat pelanggan Anda.

Gunakan Grafis

Sertakan foto atau gambar yang relevan atau menarik pada amplop. Ingat, gambar berbicara seribu kata.

Untuk kampanye pemasaran melalui surat, buat amplop yang merupakan perpanjangan dari identitas merek perusahaan Anda. Cetak amplop surat Anda melalui percetakan-percetakan di kota Anda